Story of My Life and The Reason Why did I Chose Information Technology's Course


Gedung A dan Gedung B, Fasilkom-TI USU :)

TUGAS 1 :D

Assalamu'alaikum. Nama saya Yulia Shafira Butar-butar, umur saya masih 17 tahun sekarang. Saya berasal dari SMA Negeri 1 Perbaungan . Saya tinggal di jalan deli nomor 32 Perbaungan. Saya adalah anak pertama dari 3 bersaudara. Dulu saya sangat suka bermain games. Saya orangnya pendiem dan pemalu.. :D tapi suka becandaaaa :D


Sewaktu SD saya cukup berprestasi di kelas, saya sering mendapat juara.. :D Alhamdulillah.. tapi itu sepertinya keberuntungan saya saja hehehe :) saya juga punya banyak sahabat yang baik-baik dan unyu-unyu. Sewaktu SMP Saya juga lumayan berprestasi tapi prestasi di kelas saja :D SMA saya juga selalu masuk 10 besar Alhamdulillah :) dan Alhamdulillah selalu masuk 10 besar....
Okey, saya akan ngebahas mengapa saya memilih jurusan teknologi informasi yang tercinta ini. Pada waktu menjelang pemilihan prodikemarin saya masih bingung saya cocoknya di prodi apa dan bidang apa. Dulu sih waktu sd ditanya cita-citanya inginnya jadi dokter, nah waktu smp di tanya cita-cita inginnya jadi guru. Nah sewaktu SMA kalau ditanya cita-cita bungung mau jadi apa mungkin karena pemikiran semakin luas dan dewasaa jadi banyak yang dipertimbangkan deh :D. Nah pada awal start SMA sii belum terlalu mikir mau jadi apa kelas dan apa yang harus di capai. Nah waktu kelas XII uda banyak yang ngebahas tentang jurusan apa yang mau diambil kelak ke jenjang perguruan tinggi, saya masih nyantai aja soalnya saya gak punya kemampuan yang super dalam satu bidang dan bagi saya jurusan apapun yang saya ambil nanti akan jalani dengan baik InShaaALLAH :)
Nah setelah browsing-browsing di internet tentang jurusan-jurusan dan passing grade yang terbaik untuk saya. Saya pada waktu itu ingin sekali berkuliahan di jurusan di statistika tapi sayangnya du USU jurusan statistika tidak terdaftar di SNMPTN dan masih D-3, kembali dilema badaaiiii T-T". Setelah berdiskusi dengan tentor bimbel dan disarankan masuk jurusan teknik elektro. Akhirnya saya memilih jurusan tersebut dan memfinalisasinya, tapi setelah seminggu saya rasa saya tidak cocok dengan jurusan teknik elektro tersebut akhirnya saya meminta sekolah saya membatalkan finalisasi jurusan saya, dan saya mengganti jurusan tersebut dengan jurusan Teknologi Informasi yang super duper ini.... :)
Kembali ke topik pembahasan mengapa saya memilih prodi ini karena saya ingin terus mengikuti arus globalisasi dan bisa bertahan dengan kemajuan zaman yang semakin canggih semangaaattt!!!! Selain itu jurusan ini sangat amat terbuka untuk segala bidang, dan propek kerjanya menurut saya sangat sangat bagus dan jurusan ini bisa membuka lapangan kerja sendiri. Mudah-mudahan saya dapat lulus dari jurusan teknologi informasi ini dengan nilai yang baik, lancar, tanpa kendala, dan di beri kemudahan Amiiin YA RABBAL'ALAMIIIN :)






Thanks for reading my BLOG :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kesan dan Pesan di Hari Ketiga Matrikulasi

Akhirnya Kembali Ngepost :'D

Lagi Suka sama Putri Indonesia 2010, Nadine Alexandra Dewi Amez