ALLAH SWT Maha Baik

Bismillahirrahmaanirrahiim

Assalamu'alaykum warahmatullah wabarakatuh teman-teman semua :)


Alhamdulillah, bersyukur hari ini kita masih diberikan nikmat yang tiada tara dari dari ALLAH SWT, terutama nikmat Iman dan Islam, yang sudah selayaknya bagi kita untuk senantiasa bersyukur kepadaNYA setiap saat..

Yap, tidak diragukan lagi bahwa ALLAH SWT adalah Maha Baik, betapa tidak? sudah banyak kesalahan-kesalahan yang kita telah lakukan, yang mungkin saja jika kita lakukan ini kepada sesama manusia, tentulah manusia tersebut akan murka sejadi-jadinya, apalagi jika kesalahan-kesalahan tersebut sudah berulang-ulang kita lakukan, I can't describe what will happen with us... tapi ALLAH SWT engga kaya gitu, Sungguh ALLAH SWT Maha Baik, walau sebanyak apapun dosa-dosa kita.. ketika kita bener-bener memohon ampunan, maka ALLAH SWT InsyaAllah akan mengampuni kita, asal kita bertaubat dengan sebenar-benarnya taubat.

Saya menyadari bahwa, ALLAH SWT selalu menutupi aib-aib saya yang luar biasa banyaknya, dari orang-orang sekitar saya.. MasyaAllah :') bertapa terharunya Saya, lagi-lagi ALLAH SWT membuat saya seolah-olah manusia yang baik dan bersih dari dosa-dosa.. Padahal hanya ALLAH SWT yang tau mengenai amal-amal saya dan perbuatan-perbuatan saya... Sungguh masih jauh... jauh dari yang saya harapkan.. tapi InsyaAllah saya akan terus berusaha untuk bisa menjadi lebih dan lebih baik lagi.. Menjadi seperti apa yang ALLAH SWT perintahkan dan Rasulullah SAW ajarkan.. Aamin Allahumma Aamiin..

Syukur Alhamdulillah juga, ALLAH SWT telah memberikan dan menunjukkan kepada Saya sosok-sosok nyata yang InsyaAllah sangat inspiratif yang bisa saya kagumi, tentunya tidak ada Sosok yang lebih Wajib kita kagumi selain HabibuLLAH Rasulullah Shallallahu 'alaihi wassalam *Allahumma shalli 'ala Muhammad wa 'ala ali Muhammad.. 

Terimakasih Ya ALLAH.. Terimakasih atas segala karunia yang telah Engkau berikan, mudah-mudahan hamba bisa memberikan alasan dan pertangggungjawaban terbaik di hari Peng'hisab'an kelak atas segala nikmat yang telah Engkau berikan kepada hamba.. Aamiin Yaa Rabbal 'alamiin..


With love to all of you

Wassalamu'alaykum Warahmatullah Wabarakatuh


- Yulia Shafira Butar-butar

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kesan dan Pesan di Hari Ketiga Matrikulasi

Akhirnya Kembali Ngepost :'D

Lagi Suka sama Putri Indonesia 2010, Nadine Alexandra Dewi Amez