Morning Page #4

Bismillahirrahmaanirrahiim

Welcome back, cuss, langsung aja kita akan membaca Morning Page saya yang ke #4, dan ini ditulis tanggal 08 Desember 2019


This is it...


Bismillahirrahmaanirrahiim

Alhamdulillah, hari ini adalah hari Sabtu, eeh hari Minggu deng... dan yeah bandel banget saya, belum mengerjakan revisi dong T-T. Saya rasa itu bisa saya kerjakan dalam 1 malam saja :'D jadi yeah saya masih punya waktu... 

Pagi ini saya tidur pagi dan terbangun jam setengah 10 gitu... T-T mudah-mudahan kedepan saya ga tidur pagi lagi karena dilarang agama dan juga orangtua saya. Saya sangat bersyukur kepada ALLAH SWT yang memberikan kenikmatan berupa banyak hal, seperti kesehatan, ilmu, keuangan, kepintaran, kerupawanan, kecantikan, kegantengan (untuk keluarga yang laki-laki), kesabaran, kelemah lembutan kepada saya dan keluarga saya. 

MasyaAllah...

Semakin dekat hari-hari menuju ke Seminar Hasil. Walaupun saya belum tahu bakal maju pekan depan atau tidak, karena dosen-dosen belum tentu available di hari yang sebelumnya sudah ditentukan oleh TU, yakni hari Kamis. Tetapi hari apapun itu dan kapanpun itu InsyaAllah saya siap dan saya berdo'a kepada ALLAH SWT untuk memberikan yang terbaik, aamiin. Saya ingin bisa sidang setidaknya seminggu setelah saya Seminar Hasil, aamiin. Dan jika rezeki saya dan memang yang terbaik untuk saya, InsyaAllah mudah-mudahan saya bisa wisuda bulan 2, MasyaAllah :'D... Memang ini bukanlah segalanya dan hanya duniawi semata. Namun, saya sangat menanti-nantikannya, sebab saya juga sudah membuat banyak orang menunggu kelulusan saya. Terutama orangtua dan adik-adik saya. Mudah-mudahan saya bisa memberikan yang terbaik untuk mereka, Aamiin Allahumma Aamiin.

Do'a saya selalu untuk Seminar Hasil dan Sidang nanti adalah "Ya ALLAH yang Maha Kuasa dan Maha Pemurah, lemah lembutkanlah hati dosen pembimbing dan penguji saya" Aamiin. InsyaAllah semua akan berjalan lancar dan baik-baik saja, cause we have ALLAH dan yakin bahwa ALLAH akan menolong hambaNYA dan memberikan yang terbaik untuk hambaNYA selagi hambaNYA mau berusaha dengan sungguh-sungguh dan berdo'a.

Oh iya, saya juga sudah lamaaa banget ga Tahajjud guys T-T astaghfirullah. Padahal itu termasuk juga dalam mutaba'ah yaumiyah (harian) di kajian pekanan yang saya ikuti, plus ngafal Al-Qur'an juga :'), sudah lama banget ga ada ngafal. Ini juga evaluasi besar-besaran untuk saya T-T terutama di Tahajjud, karena saya hampir setiap hari telat terus Shubuhnya, terlena dengan tidur T-T astaghfirullah. Mudah-mudahan kedepan saya bisa merubah kebiasaan buruk ini, haruuuuusss, hingga akhirnya bisa rutin Tahajjud dan menghagal Al-Qur'an, aamiin :').


Sekian.
Terimakasih telah membaca dan sampai ketemu di Morning Page selanjutnya . . .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kesan dan Pesan di Hari Ketiga Matrikulasi

Akhirnya Kembali Ngepost :'D

Lagi Suka sama Putri Indonesia 2010, Nadine Alexandra Dewi Amez