Morning Page #6

Bismillahirrahmaanirrahiim


Hokee, sekarang kita akan membaca Morning Page yang ke #6, woohooo... Tulisan ini dibuat tanggal 10 Desember 2019


Ini diaa...


Bismillahirrahmaanirrahiim

Alhamdulillah, yeay today is Tuesday and Alhamdulillah saya udah ada progress revisi skripsinya hehe, walau belum selesai InsyaAllah akan diselesaikan segera, Bismillah. Hari ini saya masih belum-belum sadar kalau sekiranya saya bakalan Semhas hari Kamis, sebab belum ada ke kampus buat nanya kabar lagi. Dan Alhamdulillah InsyaAllah hari ini bakal ke kampus untuk lihat temen-temen yang lain yang lagi Semhas. Bismillah, deg degnya uda kerasa dari semenjak ngumpul berkas :'D. Ya ALLAH hamba yakin InsyaAllah nanti akan datang pertolongan Engkau... InsyaAllah. Jadi don't worry cause we have ALLAH SWT.

Ah iya, hari ini saya missed Tahajjud dan Shoum Ayyamul Bidh T-T. Uda dibangunin sama sahabat saya Y**i jam 04.05 WIB dini hari, dan saya uda angkat telefonnya. Namun, setelah itu saya malah tidur lagi :'), dan shubuh dibangungin Ibu Kos sekitar jam 05.15 WIB, mudah-mudahan besok ga telat lagi, Aamiin... Kayanya sebab dosa-dosa saya juga, akhlak yang buruk T-T, mudah-mudahan saya dapat memperbaikinya dan tidak mengulangi kesalahan-kesalahan yang pernah dilakukan.

Selain itu, Alhamdulillah amanah saya di ODOJ Serdang Bedagai dan Tebing Tinggi berjalan dengan lancar InsyaAllah, dan semakin semangat memposting dakwah yow. Mudah-mudahan bernilai ibadah dan pahala di sisi ALLAH SWT :'), dan dapat menghapus dosa-dosa saya yang banyak sekali T_T. Saya juga belum melunasi hutang puasa Ramadhan, astaghfirullah, harus segera saya lunasi :'D karena sebentar lagi sudah mau Ramadhan gengs. Yeay, Alhamdulillah, mudah-mudahan tahun depan sekeluarga dapat rezeki Ramadhan, Aamiin. Bulan penuh berkah, pahala, dan ampunan.

Saya melihat teman saya semangat mengerjakan skripsinya, it makes me happy... Mudah-mudahan skripsi mereka dapat selesai dengan baik dan lancar, Aamiin Allahumma Aaamiin.

Saya ada sebuah reminder juga yang baru keinget,

"Bersyukurlah, apapun keadaan dan kesulitanmu",

sebab diluar sana masih banyak orang-orang yang jauh lebih sulit dari kamu dan mereka menghadapinya dengan tegar, senyuman, dan tidak mengeluh, mereka bersyukur atas nikmat dari Sang Rabbi, ALLAH SWT, dan tetap menjadi hambaNYA yang patuh dan menjalankan perintahNYA. So, ga ada alasan bagi kita untuk tidak bersyukur, hadapi dengan usaha terbaik dan senyuman. Yakin sama ALLAH bahwa ga ada yang ga mungkin bagi ALLAH SWT. Yang kita perlukan hanyalah usaha, keyakinan, dan do'a. Alhamdulillah hari ini ga ada kekurangan apapun, MasyaAllah, Alhamdulillah, sakit-sakit juga InsyaAllah ga ada, Alhamdulillah, rezeki InsyaAllah lancar, Alhamdulillah, tinggal bagaimana saya, keluarga, dan saudara-saudara saya dapat selalu bersyukur dan istiqomah di jalan kebaikan. Mudah-mudahan, Aamiin Allahumma Aamiin...:).


Sekian.

Terimakasih telah membaca dan sampai ketemu di Morning Page selanjutnya . . .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kesan dan Pesan di Hari Ketiga Matrikulasi

Akhirnya Kembali Ngepost :'D

Lagi Suka sama Putri Indonesia 2010, Nadine Alexandra Dewi Amez