Morning Page #2

Bismillahirrahmaanirrahiim

Alohaa, kita masuk ke Morning Page yang ke #2 yaw, tulisan ini dibuat tanggal 6 Desember 2019

Ini diaa...


Bismillahirrahmaanirrahiim

Oke, ini Morning Pages saya yang ke-2, eh... maksudnya hari ke-2 ^^". Pagi ini berbeda dengan pagi kemarin, karena saya merasakan lapar :v, pagi kemarin engga, mungkin karena saya tidur juga nih jam 7 T-T. Duh, itu kebiasaan buruk saya, yang saya harap saya dapat menghilangkannya. Kali ini saya ingin bercerita bahwa saya ingin sekali memasukkan berkas seminar hasil, walaupun revisinya belum saya kerjakan, InsyaAllah menyusul. Mudah-mudahan jika emang rezeki dan waktu terbaik menurut ALLAH SWT saya bisa memasukkan berkas Seminar Hasil hari ini. Ya, banyak si rintangan yang harus dilalui untuk bisa memperoleh gelar S.Kom. Tapi kita punya ALLAH SWT yang Maha Besar, Pengasih, dan juga Penyayang, so jangan takut. Berlindunglah kepada ALLAH dan mintalah pertolongannya. Nah, sebab itulah saya merasa bahwa segala kesulitan dan rintangan yang ada itu ga berarti banyak, karena saya punya ALLAH SWT.

Saya berharap bisa segera lulus dari Teknologi Informasi as soon as possible dengan segala alasan heeyyy, saya sudah semester 11 sekarang ^^", sudah sangat amat wajib untuk menyelesaikan studi S-1 saya, dan alasan kedua of course family, Ayah, Ibu, Adik-adik saya telah menunggu saya sedari dulu :'). Saya sangat mengakui, bahwa saya jahat dan uda mendzolimi mereka, Astaghfirullah :''"), karena saya sempat banyak bermain-main selama ini dalam menyelesaikan S-1 saya. Hanya kegiatan pekanan (pengajian) lah yang rutin saya lakukan T-T. Soal skripsi tersendat-sendat, namun, Alhamdulillah sekarang saya sudah menyelesaikannya, InsyaAllah, masih ada perbaikan-perbaikan yang harus saya lakukan, namun InsyaAllah masih in control, bisa dikerjakan dengan cepat :). Ternyata nih, Dosen pembimbing saya yang ke-2 baaaik bangeeet, MasyaAllah... saya sempat agak deg-deg dengan beliau, namun, dugaan saya salah, beliau buaik bangeet actually InsyaAllah. Mari berharap, bisa mendapatkan nilai A dari beliau dan dosen-dosen penguji saya nantinya. Aamiin Allahumma Aamiin.

Semenjak tanggal 04 Desember 2019 lalu (tepatnya hari Rabu) Alhamdulillah saya sudah mendapat ACC untuk maju Seminar Hasil dari kedua dosen pembimbing saya. Plus di hari itu juga saya melakukan Uji Program dengan dosen pembimbing 1 saya. MasyaAllah, Allahu Akbar, bener-bener ga terduga, itu semua terjadi dalam 1 hari :'D, kuasa ALLAH SWT begitu besar gengs. Jadi jangan sekali-kali kita meremehkan kuasa ALLAH SWT. Nah, InsyaAllah hari ini nih saya akan cek berkas KHS uda dibuat oleh pihak fakultas atau belum, karena baru kemarin siang sekitaran jam setengah 2 lewat saya masukin berkasnya untuk diproses. Mudah-mudahan hari ini berjalan dengan lancar. Aamiin Allahumma Aamiin :).


Sekian.
Sampai bertemu di Morning Pages selanjutnya . . .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kesan dan Pesan di Hari Ketiga Matrikulasi

Akhirnya Kembali Ngepost :'D

Lagi Suka sama Putri Indonesia 2010, Nadine Alexandra Dewi Amez