Morning Page #1

Bismillahirrahmaanirrahiim

Tulisan ini saya buat pada tanggal 05 Desember 2019
diambil dari buku catatan Morning Pages buatan saya

Dulu saya dan 2 orang teman saya sebut saja inisialnya R dan juga Kak I, berkomitmen untuk menuliskan apa saja yang terlintas di dalam pikiran kami, sesaat setelah bangun tidur, apapun itu, dan yeah Alhamdulillah berjalan selama beberapa hari aktifitas ini. Sekarang (05 April 2022 *Puasa hari ke-3), saya membuka lagi buku Morning Pages saya, dan saya merasa sangat sayang jika tidak menuangkan tulisan saya kesini. Hehe, kali saja saya di masa depan ketika membaca ini kembali sudah memiliki suami dan anak, hafal 3 juz, serta sudah mendapatkan pekerjaan impian saya, aamiin :)


Kita mulai, ini dia tulisannya...


Bismillahirrahmaanirrahiim
Assalamu'alaykum warahmatullah wabarakatuh :)

Ok, ini hari pertama saya menulis tantangan "Morning Pages", awal taunya sih dari kakak yang super duper kece, yang punya banyak banget pengetahuan umum, psikologi, agama, teknologi, semuanya deh... karena beliau suka banget baca buku, saya jadi ingin suatu saat punya hobi seperti beliau :')

Next, jadi ceritanya kakak saya ini adalah senior saya di Teknologi Informasi, kami terpaut 2 angkatan, dimana beliau angkatan 2012 dan saya 2014. Beliau juga adalah Ibu Kos saya :D. So, emang saya deket sama beliau semenjak ngekos di rumah beliau. We've done a lot of things, yang keren-keren, lucu, dan berbagi kebaikan dengan membuat acara-acara kejian, kami melakukan itu bersama sejak satu setengah tahun yang lalu (Agustus 2019 - Now *saat tulisan ini ditulis).

Oh iya, kami sekarang masih menjadi mahasiswi aktif, tapi mudah-mudahan InsyaAllah dalam waktu dekat ini kami akan lulus dengan nilai yang sangat memuaskan, InsyaAllah, Aamiin Allhumma Aamiin.

Nah, Kakak saya ini dulu juga aktif di organisasi kampus seperti HMJ danUKMI. Aktifnya beliau sangat menjadi panutan bagi adik-adiknya. Saya sangat belajar banyak dari beliau. Saya juga pernah satu tim/kelompok dengan beliau dalam beberapa kesempatan. Dan tentu saja kami membuat tim yang sangat super power. Sempat juga saya ada ketidakcocokan dengan beliau saat saya menjabat menjadi sekretaris Kaderisasi UKMI pada periode 2016 - 2017. Itu salah saya karena telah membuat panik teman-teman seperjuangan, sebab mengirimkan pesan kepada kaderisasi-kadersisasi fakultas lain tentang keharusan mengikuti sebuah kegiatan bernama DMD. Saya bener-bener tidak tahu kala itu, temen-temen sepanitia juga tidak tahu soal isi pesan itu sebenarnya benar atau tidak. Saya mengirim pesan itu atas persetujuan temen-temen sepanitia dan saya memang PJ untuk memberitahukan temen-temen fakultas lain. Ternyata yang kami fahami salah besar... D****h M***n D****h Bukanlah Dauroh Pra T***d 3. So, jadilah saya di tabayyun Kakak saya. But, itu wajar banget si, siapa juga yang ga panik, beliau juga penanggung jawab acara itu. Alhasil saya ralat dan konfirmasi ulang pesan yang saya kirim ke kesemuanya ^^", Saya juga meminta maaf kesemua pihak, fyuh Alhamdulillah, things done :D.


Tunggu tulisan Morning Pages berikutnya ya



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kesan dan Pesan di Hari Ketiga Matrikulasi

Akhirnya Kembali Ngepost :'D

Lagi Suka sama Putri Indonesia 2010, Nadine Alexandra Dewi Amez