Morning Page #5

Bismillahirrahmaanirrahiim


Alhamdulillah, kembali lagi, aaand today kita akan membaca Morning Page yang ke #5, uwowww, penasaraan apa yang terjadi dengan saya? wkwk, btw tulisan ini dibuat tanggal 09 Desember 2019

Langsung saja, ini dia...


Bismillahirrahmaanirrahiim

Alhamdulillah ini sudah hari Senin :), dan seneng banget Alhamdulillah saya bisa menunaikan ibadah Tahajjud hari ini, MasyaAllah setelah sekian lama ga shalat Tahajjud T-T. Saya minta tolong sahabat Syurga saya (InsyaAllah Aamiin) untuk menelfon saya ketika beliau bangun Tahajjud, and it worked. Alhamdulillah, saya harus belajar banyak dengan beliau :') yang dari dulu uda ngebuat saya berdecak kagum sekali, and yeah saya ada di titik ini juga atas izin ALLAH melalui perantara beliau, beliau sering mengingatkan dan mengarahkan saya :'D Alhamdulillah wa syukurillah. Seneeeng ga terkira banget punya sahabat seperti beliau :'D Mudah-mudahan kami bisa sahabatan terus sampai SyurgaNYA kelak. Aamiin...

You know... Kami berteman itu sejak kelas 2 SMP walaupun sebenernya kami satu SD, namun beda kelas. Saya kelas A dan temen saya kelas B. Jadi, yah jarang ketemu, dan emang ga kenal juga sih saya dulunya ^^". Tapi beliau tau saya. Kayanya 1 SD tau saya si wkwk. Karena saya terkenal gitu lho... ehehe... ditambah Ibu saya Guru juga di SD (sebenernya karena alasan ini si wkwk) 😅... and sewaktu SMP kelas 1 kami juga beda kelas, dan baru 1 kelas itu sewaktu saya SMP kelas 2, karena ada seleksi untuk masuk kelas unggulan gitu. Itu deg degnya luar biasa sewaktu pengumuman... Karena saya emang pingiiin pingiin banget masuk kelas unggulan :'D dan Alhamdulillah lulus, and saya mulai geng saya bersama beliau sejak kelas 2 SMP.

Pada awalnya, kami kenal-kenal dikit gitu (semua juga awalnya gitu kali Fir -_-"), kami beda tempat duduk, eh itu pasti, maksudnya engga deskmate. Temen sebangku saya itu namanya E**a dan kami uda kenal sejak kelas 1 SMP karena satu kelas dulunya. So, sahabat saya Y**i, nah, akhirnya disebut namanya, eh engga deng di kasih bintang aja ya ^-^". Itu temen sebangkunya sahabat 1 geng juga, namanya D**i. Dan satu lagi sahabat 1 geng saya yakni A***a R***i, kami biasa memanggilnya dengan sebutan "M**i". Dan jadilah kami memiliki sebuah geng (dulu waktu SMP jaman gitu "geng-geng"an wkwk) dengan nama yang cukup unik dan absurd wkwk yakni "D'Mersi", wkwk pake "D" dong, untuk apa gatau, biyar keren aja gitu ketika disebutkan dan dituliskan, and we also don't know why we used "D" instead of "The" wkwk. Sedangkan Mersi, kaya nama-nama geng pada umumnya, itu singkatan nama ghahoel kami dong wkwk.

M-> M**i (*ini A***a)

E-> E**a (*ini E**a)

R-> R**a (*ini saya)

S-> S**i (*ini Y**i)

I -> I**a (*ini D**i)



Sekian.

Terimakasih sudah membaca, sampai ketemu di Morning Page selanjutnya . . .


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kesan dan Pesan di Hari Ketiga Matrikulasi

Akhirnya Kembali Ngepost :'D

Lagi Suka sama Putri Indonesia 2010, Nadine Alexandra Dewi Amez