Morning Page #3

Bismillahirrahmaanirrahiim


Hello, kembali lagih di Morning Pages, baiklah, sekarang kita akan membaca Morning Pages ke #3 sayah, dan tulisan ini dibuat tanggal 07 Desember 2019

So, check it out...



Bismillahirrahmaanirrahiim

What's up yoww... Hari ini hari ke-3 saya membuat Morning Pages, and today is Saturday. Alhamdulillah kemarin saya sudah memasukkan berkas untuk Seminar Hasil, hari Kamis. Bismillah, mudah-mudahan mendapat hasil terbaik, aamiin. Saya mendapat dosen penguji yang InsyaAllah baik-baik. Mudah-mudahan tidak banyak revisi yang akan saya dapatkan sewaktu Seminar Hasil nanti, aamiin. Sehingga mudah-mudahan saya bisa sidang di pekan depannya (Setelah Seminar Hasil) Aamiin Allahumma Aamiin. Nah, selanjutnya saya bingung mau cerita apalagi nih ^^", karena I just don't know mau nulis apa, yang lagi di fikirkan seputar skripsi saja ^^". Oh iya, masalah revisi yang disampaikan dosen sewaktu bimbingan belum ada saya kerjakan ^^", InsyaAllah segera saya kerjakan diwaktu yang pas. Yow, semangat ^-^9.

And.. Uhm, tadi malam teman saya ada yang dateng, sudah lama ga ketemu beliau, beliau pulang dari Tarakan. You know Tarakan? Itu bagian Timur apa Tengah ya :'v (Tengah yang bener), ya ampun saya harus belajar geografi lagi kalau begini... T-T.

And tadi malam, tidur saya sangat terganggu oleh segerombolan nyamuk yang gak capek-capeknya gigitin tangan saya, amboyyy, awalnya mereka mulai dari kaki sih, setelah saya olesi dengan fr*shcare punya temen saya, barulah tidak mengigit lagi. Namun, larinya jadi ke tangan saya dong, beberapa saat setelah digigiti, saya ga kuat dan akhirnya mengoleskan minyak kayu putih di tangan saya, Alhamdulillah akhirnya nyamuk-nyamuk itu tidak mengganggu saya lagi, dan saya pun tertidur dengan pulas. Namun, merasa sedikit kedinginan sih... but it's okey la ^^".

Saya ingin bisa menonton film-film yang kata orang-orang itu film keren alias must watch, and I have just watched Maleficent and Frozen. Masih banyak lagi list film yang harus saya tonton, ehehe... Bukan apa-apa sih, itu sebagai tambahan pengetahuan umum saya saja, agar tidak ketinggalan. Diantara film-film yang ingin saya tonton adalah "Fast and Furious", "Mission Impossible", Crazy Rich Asian, Parasite, and many more lah.. yang keren-keren pokoknya... wkwk... Dan ga ketinggalan anime ya, saya akan menonton "One Piece" dan "Boruto" InsyaAllah after saya selesaikan sidang. Bismillah... Menurut saya banyak ibrah a.k.a. pelajaran yang bisa dipetik, ya bagi orang-orang yang bisa mengambil pelajaran. Asal tidak berlebihan, tidak melanggar aturan islam (mudah-mudahan), banyak hal positif yang diperoleh. It's okay for me. Bismillah, intinya jangan sampai berlebih-lebihan cuyyy...


Sekian.
Sampai bertemu di Morning Pages selanjutnya . . .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kesan dan Pesan di Hari Ketiga Matrikulasi

Akhirnya Kembali Ngepost :'D

Lagi Suka sama Putri Indonesia 2010, Nadine Alexandra Dewi Amez