Morning Page #7

Bismillahirrahmaanirrahiim


Ohayo gengs, Alhamdulillah kembali lagi kita akan melihat dan membaca Morning Page saya yang ke #7, tulisan ini dibuat tanggal 20 Desember 2019 (iyaa.. iyaa.. uda 10 hari ga nulis Morning Page wkwk)


Inni diaa...


Hai, assalamu'alaykum, akhirnya setelah vakum sekitaran seminggu (10 hari kalii) diriku balik lagi gess ^-^, Alhamdulillah sekarang saya sudah Seminar Hasil gaes, Alhamdulillah, kemarin itu semua berjalan dengan baik InsyaAllah, dan pertanyaan-pertanyaan dari dosen juga ga banyak, Alhamdulillah. Nah, sekarang ini saya lagi berusaha agar bisa dapat tandatangan Dopim ke-2 gaes, btw Dopim ke-2 saya adalah Dekan Fakultas saya, saya butuh TTD beliau pada lembar persetujuan sidang, lembar kendali pra sidang, dan buku ijo :'D, Bismillah, mudah-mudahan hari ini bisa dapat TTDnya, Aamiin.

And yeah, saya sangat amat bersyukur kepada ALLAH SWT, disamping saya sudah banyak melakukan kesalahan yang ALLAH SWT benci dan saya sadar melakukannya T-T astaghfirullah, ALLAH SWT masih baaik banget memberikan saya kesadaran dan keinginan untuk bertaubat, itu suatu hal yang sangat berharga dan harus disyukuri tentunya. Saya memohon kepada ALLAH SWT agar sebelum saya wafat, dosa-dosa saya telah diampuni dan dimaafkan oleh ALLAH SWT, Aamiin Allahumma Aamiin. Mudah-mudahan InsyaAllah hamba tidak akan mengulanginya lagi Ya ALLAH. Sudah ratusan kali mungkin hamba mengulanginya dan ratusan kali juga hamba menyesal melakukannya.. Mudah-mudahan ini adalah penyesalan saya yang terakhir atas perbuatan yang sudah saya lakukan, artinya mudah-mudahan saya tidak akan pernah mengulangi perbuatan itu sampai kapanpun, sampai saya wafat, Aamiin Allahumma Aamiin.

Saya juga merasa ketika saya ALLAH kasih kelebihan/kenikmatan yang lebih daripada teman-teman saya, saya bersikap sombong secara sadar maupun tidak sadar T-T astaghfirullah... dan mungkin karena ALLAH SWT sangat sayang sama saya (pasti) karena ALLAH SWT sangat sayang kepada hamba-hambanya, hanya kita yang terkadang tidak menyadarinya. Sehingga ALLAH SWT tidak mau jika saya sombong karena nikmat-nikmat yang ALLAH SWT berikan. Ini juga sebagai pelajaran untuk saya, bahwa tidak ada yang perlu disombongkan di muka bumi ini. ALLAH SWT Maha Adil, ingat "Maha Adil", ga mungkin ALLAH SWT ngebeda-bedain hamba-hambaNYA, jadi jangan khawatir...

Terus usaha dan terus yakin, semangat, Bismillah, jangan lupa "Bismillah" disetiap memulai aktifitas. Mudah-mudahan hari ini berjalan dengan baik dan berkah ^-^

Semangat Lillah, Alhamdulillah ^-^


Sekian.

Terimakasih telah membaca, semoga ada pelajaran yang bisa diambil, jika ada hal buruk mohon jangan ditiru. Ini merupakan Morning Page terakhir saya di tahun 2019, dan sampai sekarang saya belum pernah lagi menuliskan Morning Page yang baru. Jika saya teringat dan mood, saya akan coba buat lagi Morning Page saya selanjutnya di blog ini.

Sampai bertemu di tulisan-tulisan berikutnya . . .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kesan dan Pesan di Hari Ketiga Matrikulasi

Akhirnya Kembali Ngepost :'D

Lagi Suka sama Putri Indonesia 2010, Nadine Alexandra Dewi Amez